Sinopsis Film American Ultra

Film American Ultra merupakan film bergenre Action, Comedy yang liris pada tahun 2015 dan disutradarai oleh Nima Nourizadeh. Para pemain antara lain : Mike (Jesse Eisenberg), Phoebe (Kristen Stewart), Yates (Topher Grace), Lasseter (Connie Britton), Rose (John Leguizamo)

Sinopsis Film American Ultra
Mike bekerja sebagai penjaga kasir di sebuah minimarket yang berada di kota Liman, Virginia Barat. Saat mempunyai waktu luang Mike selalu berkhayal dan Mike seorang  pecandu narkoba. Mike tinggal bersama pacarnya, Phoebe di kota Liman. Mike merupakan orang yang berpikir lambat, ceroboh dan kaku, oleh karena itu Phoebe selalu ada bersama Mike dalam keadaan apapun.

Film American Ultra

Saat seorang wanita menghampirinya Mike, wanita tersebut berbicara kepada Mike. Pembicaraan yang dilakukan oleh wanita tersebut tidak dimengerti oleh Mike, tetapi Mike mengikuti perkataan tersebut. Beberapa menit kemudian ada sekumpulan orang yang merusak mobilnya. Dimana saat orang tersebut melawan mike, tiba - tiba Mike bertingkah aneh seperti orang yang terlatih. Mike tidak sengaja membunuh orang tersebut, disana Mike langsung panik dan mencoba menjelaskan kejadian itu kepada Phoebe melalui telepon. Saat Phoebe mendatangi Mike tiba - tiba polisi datang menghampiri mereka berdua.

Mike langsung dibawa ke kantor polisi. Selang beberapa menit, datang dua orang menggunakan baju hitam ke kantor polisi dengan membawa senjata lengkap. Kedua orang tersebut langsung membunuh para petugas. Salah satu dari pembunuh itu berhasil Mike kalahkan. Mike dan Phobe langsung keluar dari kantor tersebut, saat keluar Mike diikuti oleh salah satu orang berbaju hitam. Orang tersebut melemparkan granat kepada Mike, disana Mike dengan gerakan refleknya berhasil menangkap granat tersebut dan melemparkannya kembali. Orang berbaju hitam tergeletak Mike memanfaatkan kesempatan tersebut.

Film American Ultra

Mike bersama Phoebe mendatangi rumah Rose, sahabatnya. Saat diperjalan Mike bertingkah aneh dia bisa mengingat masa lalunya dan mengingat hal yang ada di luar kepalanya. Mike menyangka dirinya seorang Robot, disana Phoebe langsung menenangkannya. Saat mereka berada di dalam rumah Rose. Datang dua orang pembunuh menghampiri rumah Rose, disaat itu Mike dan Phoebe berada di ruang bawah tanah. Dua pembunuh tersebut berhasil membunuh Rose, dan berhasil menyemprotkan gas beracun ke seluruh isi rumah. Dimana saat Mike berada di ruang bawah tanah bersama Phoebe, mereka keluar dari rumah tersebut.

Dua pembunuh itu berhasil Mike kalahkan. Mike langsung berada dibawah kandungan racun, Phoebe tidak mau kehilangan mike dan Phoebe meberi tahu segalanya. Karena mendengar hal tersebut Mike langsung sadarkan diri dan tidak percaya bahwa Phoebe seorang agen CIA.

Mike dan Phoebe berdebat saat ada di dalam mobil penjelasan yang Phoebe yang berikan kepada Mike, membuat Mike kecewa dan tidak bisa memaafkan perbuatan Phoebe. Mereka berdebat cukup lama, datang satu pembunuh langsung menabrak mobil tersebut. Saat pembunuh itu membawa Phoebe ke mobilnya, Mike diselamatkan oleh wanita yang disuper market tersebut.

Saat wanita itu membawa Mike ke tempat aman, wanita itu langsung memperkenalkan diri dan memberitahu mike bahwa dia segalanya bagi Phoebe. Wanita itu juga memberi tahu bahwa Mike seorang Wiseman, dimana mike telah diprogram. Yates merupakan orang yang menyuruh pembunuh untuk membunuh mike. Disana jika ingnin bertemu dengan Phoebe, Mike harus bertemu dengannya.

Film American Ultra

Di tempat tersebut Yates sudah mempersiapkan segalanya, dia dikawal oleh belasan agen pembunuh. Karena Mike sangat cinta kepada Phoebe, dia menyelamatkan phoebe seorang diri dengan membawa sebuah cincin.

Trailer Film American Ultra
Trailer ini diupload oleh FilmIsNow Action Movie Trailers.

Subscribe untuk mendapatkan artikel terbaru:

3 Responses to "Sinopsis Film American Ultra"