Sinopsis Film Self/less

Film Self/less merupakan film bergenre Action, Drama, Mystery,  yang liris pada tahun 2015 dan disutradarai oleh Tarsem Signh. Para pemain antara lain : Damian (Ben Kingsley), Damian (Ryan Renolds), Madeline (Natalie Martinez), Albright (Matthew William Goode), Martin (Victor Garber), Anton (Derek Luke), Anna (Jaynee-Lynne Kinchen).

Sinopsis Film Self/less
Di usianya 68 tahun, Damian Hale sudah memiliki banyak gedung dan seorang putri. Tetapi kekayaan yang didapatkan Damian tidak bisa membuatnya bahagia, dimana hubungan Damian dan putrinya tidak berjalan baik. Dia memilik penyakit yang sangat parah, dimana dia hanya bisa bertahan selama 6 bulan.

Film Self/less

Penyakit yang dialami Damian membuat hidupnya menderita dan tidak abadi. Damian mendatangi Phoenix Biogenic, setelah semuanya beres Phoenix Biogenic menjadwalkan kematian Damian di tempat umum. Tepat dihari kematiannya, Damian merasa sesak napas setelah meminum kopi dan langsung dibawa oleh Ambulan. Semua kejadian itu sesuai rencana dari Phoenix Biogenic, sehingga dengan memalsukan kematian, Damian bisa bertukar tubuh.

Dengan tubuh baru Damian tidak bisa melakukan aktifitas seperti biasa, tubuhnya seperti bayi belum bisa digerakan secara sempurna. Tetapi dibalik keberhasilannya itu, tubuh barunya memilik efek samping dan dengan tubuh barunya Demian memiliki identitas baru. Beberapa bulan Damian menikmati tubuh barunya, tetapi efek samping dari tubuh tersebut membuat dirinya berhalusinasi. Dan dokter dari Phoenix Biogenic memberi obat penangkalnya.

Film Self/less

Damian merasakan hal yang aneh, dia seperti tidak berhalusinasi lagi. Dimana ada seseorang membutuhkannya. Karena penasaran dengan hal itu Damian langsung mencari tempat yang ada dalam bayangannya dan langsung mendatanganinya. Setelah sampai disana Damian bertemu dengan seorang perempuan yang ada di bayangannya dan Damian pun kagek dengan kejadian itu. Phoenix Biogenic mengikuti kemana perginya Damian, Di tempat itu Phoenix Biogenic berhasil mengepung Damian dan memberi penjelasan tentang tubuhnya.

Karena merasa di bohongi, Demian tidak menerima penjelasan tersebut. Disana Demian berhasil membunuh dan keluar dari kepungungan tersebut. Anna merupakan istri asli dari tubuh Demian dan memiliki seorang anak perempuan. Mereka mencari tempat tinggal sementara, saat berada di tempat penginapan Demian kehilangan obat untuk menghilangkan bayangan - bayangan yang ada di kepala. Demian mendatangi tempat sang dokter dan berada di gedung tersebut cukup lama. Sang istri yang berada di mobil mendatangi Demian. Tetapi yang didapat oleh sang istriadalah sebuah rahasia besar, tentang siapa yang berada di tubuh suaminya.

Film Self/less

Sang istri dibuat penasaran tentang hal tersebut dan langsung menanyakannya ke Damian. Disana Demian mengakui bahwa dia menggunakan tubuh suaminya. Karena Damian tidak mempunyai pilihan lain, ia berlindung di rumah sahabatnya Martin. Disana Damian beristirahat beberapa hari. Karena Damian dan Istri nya ingin bebas dari anak buah Phoenix Biogenic yang mengikutinya, mereka berencana untuk pergi ke suatu pulau. Setelah semuanya dipersiapkan Damian, sahabatnya dan Istrinya pergi dengan jalur yang berbeda. Disana Damian berhasil lolos dari kejaran anak buah, Sang istri yang ditemani oleh sahabatnya berhasil terjebak perangkap anak buah Phoenix Biogenic.

Karena kejadian itu sahabatnya memberitahu kepada Damian bahwa sang istri diculik. Disana Damian menyadari bahwa jiwanya tidak akan bertahan lama di tubuh seseorang dan dia merasa bersalah karena sudah memakai tubuh tersebut. Damian menyelamatkan Istri dan Anaknya seorang diri.

Trailer Film Self/less
Trailer ini diupload oleh Focus Features

Subscribe untuk mendapatkan artikel terbaru:

4 Responses to "Sinopsis Film Self/less"

  1. Wah kayanya seru ini film,ane masukin list dulu ya

    ReplyDelete
  2. seru ni kayaknya, masuk daftar hehe

    ReplyDelete
  3. seru nih gan kayaknya, search google cari filmnya hhehehe

    ReplyDelete
  4. kayanya seru, tinggal cari link downloadnya ni

    ReplyDelete