Sinopsis Film The 33

Film The 33 merupakan film bergenre Biography, Drama, dan History yang liris pada tahun 2015 dan disutradarai oleh Patricia Riggen. Para pemain antara lain : Mario (Antonio Bnaderas), Laurence (Rodrigo Santoro), Segovia (Juliette Binoche), Don Lucho (Lou Diamond Phillips), Alex Vega (Marios Casas)

Sinopsis Film The 33
Di daerah Padang Pasir Atacama terdapat tambang tua dimana kebanyakan penduduk dari tambang tersebut berasal dari Copiapo. Di Tambang Tua itu hanya terdapat emas dan  satu pintu masuk dan keluar. Saat Lucho dan rekan kerja memasuki Tambang tersebut dengan kedalaman 700 meter di bawah tanah. Tambang tersebut mulai runtuh, karena terjadi pergeseran lempengan (gunung). Lucho dan rekannya mencari jalan keluar.

Film The 33

Nasib baik tidak menimpa Lucho dan rekannya, mereka malah terjebak di Tambang tersebut dengan persediaan makanan yang sedikit. Mereka yang berjumlah 33 orang tidak bisa berbuat apa selain bertahan dan mencari jalan keluar dengan berbagai cara. Pemilik tambang langsung menutup tambang tersebut, tetapi informasi runtuhnya tambang diketahui oleh keluarga yang bekerja di tambang tersebut. Para keluarga langsung mendatangi tempat tersebut.

Di hari ke dua pemerintah setempat langsung data ke tambang tua. Setelah pemerintah berbicara dengan pemilik tambang, pemerintah hanya bisa menunggu sampai pergeseran lempengan (gunung) berhenti. Di dalam Tambang, rekan kerja Lucho saling berebut makanan dan situasi pun tidak terkendali.

Di hari ke tiga, situasi dalam tambang sudah bisa terkendali dan mereka mau berbagi makanan. Di lain tempat para keluarga mulai mendirikan tenda - tenda di samping area tambang dan alat untuk menyelamat para penambang yang terjebak mulai berdatangan. Tetapi pemerintah hanya memiliki kesempatan 1% untuk menyelamatkan para penambang dan jika pemerintah salah menggali Batu Besar yang ada di atas para penambang akan jatuh.

Film The 33

Di dalam tambang, para penambang mulai putus asa karena tepat di hari 14 makanan mereka habis. Tetapi Pemerintah tidak pernah menyerah untuk terus mencari para penambang.

Trailer Film The 33
Trailer ini diupload oleh Warner Bros. Pictures

Subscribe untuk mendapatkan artikel terbaru:

6 Responses to "Sinopsis Film The 33"

  1. film bagus kayanya nih produksi wb

    ReplyDelete
  2. kayanya bakalan heart breaking gitu nih film

    ReplyDelete
  3. Keren filmnya. apalagi ceritanya bagus. Thanks untuk sinopsisnya :D

    ReplyDelete
  4. kasih rekomen dong film lucu spt minions gan , ane klo film kek gini kurang suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk film comedy ada We're The Millers dan The Interview

      Delete