Sinopsis Film The Last Witch Hunter

Film The Last Witch Hunter merupakan film bergenre Action, Adventure, dan Fantasy yang liris pada tahun 2015 dan disutradarai oleh Breck Eisner. Para pemain antara lain : Kaulder (Van Diesel), Chloe (Rose Leslie), Dolan ke-37 (Elijah Wood), Belial (Olafur Darri Olafsson), Sang Ratu Penyihir  (Julie Engelbrecht), Dolan ke-36 (Michale Caine)

Sinopsis Film The Last Witch Hunter
Para Pemburu dan Dolan ke-1 (Pendeta) sedang memburu sang Ratu Penyihir yang ada didalam Pohon Besar. Saat memasuki Pohon tersebut, mereka dihadang oleh pasukan Ratu Penyihir. Kaulder merupakan seorang Pemburu yang melawan Ratu Penyihir. Ratu Penyihir bisa memberikan halusinasi kepada siapa saja, Kaulder pun hampir terjebak oleh halusinasi yang diberikan Ratu Penyihir, tetapi hal tersebut bisa diatasi dengan mudah oleh Kaulder. Dengan usaha kerasnya Kaulder bisa membunuh Ratu Penyihir. Tetapi di detik - detik kematiannya Ratu Penyihir memberikan kutukan kepada Kaulder, kutukan tersebut membuat Kaulder hidup sendirian dan hidup selama - lamanya.

Film The Last Witch Hunter

Kaulder merupakan seorang pemburu penyihir, karena kutukan tersebut Kaulder sudah hidup selama 800 tahun dan sekarang Kaulder hidup di zaman modern. Kehadiran para penyihir di New York tidak diketahui oleh manusia, karena mereka tinggal secara sembunyi - bunyi. Para penyihir memiliki aturan sendiri dan tidak boleh melakukan sihir kepada manusia, dimana yang melanggar aturan akan dibawa ke Dewan Penyihir dan diadili.

Sekarang Kaulder dijaga Dolan ke-36 selama 50 tahun. Saat tugas terakhirnya selesai Dolan ke-36 memutuskan untuk pensiun dan digantikan oleh Dolan ke-37. Dolan ke-36 menyerahkan dokumen ke Dolan ke-37, setelah semuanya selesai Dolan ke-37 meninggalkan kediaman Dolan ke-36. Beberapa menit kemudia Dolan ke-36 dibunuh oleh anak buah Ratu Penyihir.

Saat memeriksa kediaman terakhir Dolan ke-36, Kaulder dan Dolan ke-37 merasa kesulitan karena pembunuh menggunakan sihir hitam (melebihi sihir jahat). Kaulder memutuskan untuk mencari tahu siapa yang membunuh Dolan ke-36. Setelah menangkap pembunuhnya, Kaulder langsung membawa ke Dewan Penyihir. Disana pembunuh tersebut mengaku membunuh Dolan ke-36, pernyataan tersebut semakin membuat Kaulder merasa ada yang tidak beres.

Karena ada yang tidak beres dari Dewan Penyihir, Kaulder langsung memeriksa tubuh Dolan ke-36, setelah memeriksa tubuhnya Dolan ke-36 hanya dikutuk dan masih hidup. Sebelum dikutuk Dolan ke-36 meninggalkan pesan lewat buku hariannya, kalimatnya "Ingatlah Kematianmu".

Film The Last Witch Hunter

Karena Kaulder tidak ingat dengan "Ingatlah Kematianmu", dia langsung menuju Bar yang dikelola oleh Chloe. Saat Kaulder dalam mengingat ingatan, Bar tersebut langsung dihancurkan oleh orang yang membunuh Dolan ke-36. Pembunuh tersebut menghentikan semua hal yang berhubungan dengan ramuan ingatan. Saat Kaulder terbangun, pembunuh tersebut langsung melarikan diri. Pada malam hari di tempat kediaman Chloe, ia dikagetkan karena pembunuh tersebut mengincar dirinya tetapi Kaulder berhasil menyelamatkan Chloe dan dia langsung dibawa ke tempat Kaulder.

Keesokan harinya Chloe dan Kaulder mencari tanaman Hawkweed (tanaman untuk membuat ramuan ingatan), sesampainya disana tanaman tersebut sudah habis terbakar dan pemiliknya sudah terbunuh. Hal tersebut tidak membuat Kaulder putus asa, Kaulder membawa Chloe ke tempat terakhir yang menjual tanaman Hawkweed. Sang pemilik tanaman membuat Kaulder terjebak pada halusinasi, hal tersebut bisa diatasi dengan sihir yang dimiliki Chloe.

Chloe merupakan seorang Pengembala Mimpi, dia bisa memasuki pikiran seseorang. Kaulder langsung membawa Chloe ke tempat sejarah para penyihir, hal tersebut dilakukan agar Chloe yakin dengan kekuatannya. Kaulder terus meyakinkan Chole dengan kekuatan yang dia punya. Saat mereka berdua mencari ingatan "Ingatlah Kemantianmu" mereka melihat tubuh Kaulder dan Sang Ratu yang terbakar, disana Kaulder masih bisa bernafas dan tubuh Sang Ratu sudah hancur tetapi jantung Sang Ratu masih berdetak. Jika jantung sang Ratu hancur, Dolan ke-1 memutuskan untuk merawat tubuh Kaulder dan mennyimpan jantung sang Ratu.

Setelah mengetahhui hal itu, Kaulder langsung mencari Belial (orang yang mengutuk dolan ke-36). Sesampainya di tempat Belial, Kaulder berhasil membunuh Belial tetapi Kaulder terkena jebakan yang dibuat Belial, hal tersebut membuat kekuatan Kaulder hilang dan menyebabkan Sang Ratu hidup kembali. Sang Ratu langsung meninggalkan Kaulder.

Kaulder berhasil menyelamatkan diri dan bertemu Dolan ke-36. Kaulder merasa menyesal karena beberapa tahun kebelakang selama ia memburu para penyihir jahat, para penyihir itu tidak langsung dibunuh melainkan dikumpulkan dalam penjara.

Film The Last Witch Hunter

Kaulder, Chloe dan Dolan ke-37 langsung memperiapkan diri untuk melawan para Sang Ratu. Apakah bisa Kaulder menyelamatkan kaum manusia dan membunuh Sang Ratu?

Trailer The Last Witch Hunter
Trailer ini diupload oleh Lionsgate Movie

Subscribe untuk mendapatkan artikel terbaru:

3 Responses to "Sinopsis Film The Last Witch Hunter"

  1. wahh saya suka nih kalo castnya Vin Diesel ! best actor

    ReplyDelete
  2. wah kayanya keren nih film,ane masukin list dulu deh

    ReplyDelete
  3. wih pasti keren nih kalo actor nya Vin Diesel

    ReplyDelete