Sinopsis Film San Andreas

Film San Andreas merupakan film Action, Drama, dan Thriller yang liris pada tahun 2015 dan disutradarai oleh Brad Peyton. Film ini berdurasi 114menit. Pemain dalam Film San Andreas, antara lain : Ray (DWAYNE JOHNSON), Emma (CARILA GUGINO), Blake (ALEXANDRA DADDARIO), Daniel Riddick (IDAN GRUFFUDD), Lawrence (PAUL GIAMATTI), Ben (HUGO JOHNSTONE-BURT), Ollie (ART PARKINSON)

Sinopsis Film San Andreas
Raymond Gaines, merupakan ketua Regu Penyelamat 58 dari Dinas Departemen Kebakaran dan Penyelamat Los Angels, yang mempunyai anak bernama Blake. Raymond sangat sayang terhadap Blake, tetapi hubungan Raymond dengan Emma sudah tidak bisa dipertahankan lagi, dimana Emma ingin bercerai dengan Raymond.
Film San Andreas

Gempa ini pertama kali terjadi di dekat Falco Nevada dengan getaran rendah dan merambat ke Bendungan Hover (Nevada) dengan skala 7,2. Dari Los Angels, Departemen Kebakaran dan Penyelamat meminta Raymond Gaines untuk membantu proses evakuasi yang ada di Bendungan Hover. Saat Raymond Gaines berada di langit Los Angels, gempapun langsung terjadi dan menghancurkan wilayah Los Angels. Raymond Gaines yang mempunyai tugas untuk membantu proses evakuasi di Bendungan Hover, langsung menyelamatkan Emma yang berada di salah satu gedung bertingkat. Kepanikan terjadi dimana Emma harus bertahan di atas gedung dengan kondisi gedung yang mulai tidak stabil, Raymond Gaines setelah melihat Emma, langsung menurunkan tali penolong dan berhasil membuat Emma keluar dari gedung tersebut.

Gempa langsung merambat ke San Francisco, dimana pada saat itu Daniel Reddick (pacar baru Emma) dan Blake berada di tempat parkir gedung kepunyaan Daniel Reddick. Daniel dan Blake berada di mobil, karena Daniel panik dan tidak bisa menolong Blake yang terjepit di dalam mobil. Daniel pun keluar gedung untuk meminta tolong dan meninggalkan Blake sendirian di mobil. Saat Blake berada di dalam mobil, ia menelopon Raymond Gaines untuk menyelamatkannya. Tidak lama kemudian datang seorang pemuda yang bernama Ben dan adiknya (Ollie) untuk menyelamatkan Blake. Ben dan Ollie mengeluarkan semua tenaga yang ia punya untuk menyelamatkan Blake, hasilnya pun tidak sia - sia, mereka berhasil mengeluarkan Blake dengan selamat. Mereka panik saat berada di luar gedung, karena dinding - dinding yang menempel di gedung bertingkat mulai berjatuhan. Saat keadaan mulai aman, akhirnya mereka mencari telepon elektrik dan menelopon Raymond untuk menyelamatkan mereka di Menara Coit.
Film San Andreas

Saat Raymond dan Emma berada di Bakersfield dan menuju Menara Coit, helikopter yang ditumpangi mereka tidak dapat bertahan lama. dan mereka mencari kendaraan lain yang dapat menuju Menara Coit. Di California, Dr. Lawrence Hayes yang merupakan Direktur Eksekutif dari Pembelajaran Gempa di CalTech mempunyai perangkat yang bisa memprediksi Gempa Bumi, dia memberitahu kepada seluruh masyarakat agar keluar dari San Francisco karena akan ada guncangan susulan yang lebih besar dari sebelumnya.

Setelah Raymond berhasil mendapatkan mobil tetapi jalan yang digunakan sudah terbelah dan tidak memungkinkan untuk dilanjutkan, akhirnya Raymond berhasil mendapatkan pesawat terbang dari seorang pria. Di dalam pesawat terbang, Raymond dan Emma membicarkan anak ke-2 yang sudah meninggal saat umurnya masih kecil, karena mereka mengingat kejadian itu, mereka berjanji tidak akan kehilangan Blake.
Film San Andreas

Sesampainya di Menara Coit, San Francisco mereka (Blake, Ben, dan Ollie) terkejut, saat melihat kawasan Menara Coit sudah terbakar oleh api. Akhirnya mereka memutuskan untuk ke Nob Hill. Di sana juga Raymond dan Emma sudah sampai di Lapangan AT&T, San Francisco. Raymon dan Emma menggunakan perahu bot untuk sampai ke Menara Coit, sesampainya ditepi mereka melihat kawasan Menara Coit sudah terbakar oleh api dan air laut  mulai surut yang menyebabkan akan terjadinya Tsunami. Tsunami tersebut membuat seluruh kawasan San Francisco hancur diterjang oleh air.

Apakah Raymond Gaines dan Emma berhasil bertahan dari Tsunami yang ada di depan mata mereka dan bisakah Blake, Ben, dan Ollie bertahan dari Tsunami yang menerjang memreka?

Trailer Film San Andreas
Trailer San Andreas yang diupload oleh Warner Bros. Pictures

Subscribe untuk mendapatkan artikel terbaru:

1 Response to "Sinopsis Film San Andreas"