Sinopsis Film Now You See Me

Film Now You See Me merupakan film bergenre Crime, Mystery, dan Thriller yang liris pada tahun 2013 dan disutradarai oleh Louis Leterrier. Para pemain Now You See Me, antara lain : J. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Dylan Rhodes (Mark Ruffalo), Merritt Mckinney (Woody Harrelson), Henley Reeves (Isla Fisher), Jack Wilder (Dave Franco), Alma Dray (Melanie Laurent), Thaddeus Bradley (Morgan Freeman), Arthur Tressler (Michale Chane).

Sinopsis Film Now You See Me
Di Amerika Serikat terdapat empat pesulap dengan kemampuan yang berbeda - beda. Mereka tidak saling kenal satu sama lain dan mereka merupakan pesulap jalanan. Ada yang mengawasi mereka saat tampil di jalanan. Orang tersebut memberikan kartu secara diam - diam ke empat pesulap tersebut. Kartu tersebut berisi undangan ke sebuah alamat. Saat empat pesulap itu berada di alamat yang dituju, mereka dikejutkan oleh sebuah hologram yang menampilkan Sang Mata.

Film Now You See Me

Satu tahun kemudian, empat pesulap tersebut sudah mulai terkenal. Mereka mempunyai acara sendiri yaitu "The Four Horsemen" yang didanai oleh Arthur Tressier. Sulap pertama mereka di acara "The Four Horsemen" adalah memindahkan uang dari sebuah bank. Kegiatan tersebut membuat FBI curiga, karena uang dari bank tersebut benar - benar hilang. Setelah acara tersebut selesai FBI langsung menangkap ke empat pesulap tersebut.

Saat penangkapan para pesulap tidak kaget, melainkan membuat para FBI terlihat bodoh. FBI mengintrograsi ke empat pesulap tersebut, tapi apa yang didapat mereka malah menunjukan trik sulap kepada FBI.
Film Now You See Me

FBI terus mencari motif para pesulap tersebut. Akhirnya FBI dengan didampingi Thaddeus Bradley (orang yang membongkar trik sulap) mendatangi tempat pertujukan. Disana Bradley menjelaskan bahwa para pesulap tersebut tidak memindahkan uang yang ada di bank, melainkan mereka sudah mempersiapkan segalanya. Agen FBI tersebut tidak percaya tentang sulap dan terus mencari tahu apa motif dari pertujunkan tersebut.

Di saat para pesulap itu membuat pertunjukan ke dua dari "The Four Horsemen" dan disiarkan secara langsung. FBI yang berada di dalam gedung, merasa dipermalukan oleh para pesulap. Disana para pesulap menampilkan hal luar biasa, dimana Arthur Tressier (orang yang mendanai The Four Horsemen) berhasil teralihkan pandangannya dan menjadi target sulap. Disana para pesulap itu menjebak Arthur Tressier dan mencuri uangnya, disana para penonton yang mempunyai bank akan langsung di transfer. Setelah para pesulap tersebut mencuri uang Arthur, mereka langsung kabur dari tempat tersebut. Hal itu membuat Arthur marah dan merasa dikhianati, disana Arthur meminta bantuan Bradley untuk menjatuhkan citra para pesulap tersebut.

Film Now You See Me

Pertunjukan ke dua dari The Four Horsemen membuat FBI malu dan ditertawakan oleh Thaddeus Bradyley. Para pesulap langsung meninggalkan kota, tetapi saat meninggalkan kota, salah satu dari pesulap tidak berhasil kabur dan mati di tempat. Tiga pesulap yang tersisa berhasil melarikan diri. Beberapa jam kemudian para pesulap mengupload sebuah video dimana mereka akan membuat pertunjukan terakhir tanpa dijaga ketat dan mereka sedih telah kehilangan sahabatnya. 

Setelah Video itu diketahui oleh FBI, mereka para FBI langsung mengerahkan semua unit yang ada untuk mengepung tempat tersebut. Di tempat lain Thaddeus Bradyley tidak sabar untuk mempermalukan para pesulap tersebut. Dan mungkinkah para pesulap bertemu dengan "Sang Mata"

Trailer Film Now You See Me
Trailer ini diupload oleh JoBlo Movie Trailers

Subscribe untuk mendapatkan artikel terbaru:

10 Responses to "Sinopsis Film Now You See Me"

  1. film nya cocok banget buat ngisi waktu luang :)

    ReplyDelete
  2. saya paling suka film yang bergenre misteri. cocok dah :D

    ReplyDelete
  3. Hahaha, Sori Gan Nyasar Kesebelah... Saya Post Coment Lagi Disini.

    ReplyDelete
  4. udah nonton dan keren banget film ini

    ReplyDelete
  5. udah nonton ane gan, dan keren banget ini filmnya.

    ReplyDelete
  6. saya udah nonton dan ini film sangat keren.

    ReplyDelete
  7. kayagnya bagus mas pasti banyak trik sulap yang bisa dipelajari setelah nonton film tersebut, makasih sinopsisnya sangat membantu

    ReplyDelete
  8. belum nonton nih film nya, jadi pengen nonton film nya nih mau langsung cari link download nya nih min.
    request sinopsis film single dong min.

    ReplyDelete
  9. kalo dilihat dari sinopsis nya keren nih gan.. wajib ditonton... thanks infonya gan

    ReplyDelete
  10. ini film tentang sulap - sulap kan. ane suka banget nih

    ReplyDelete