Sinopsis Film We're The Millers

Film We're The Millers merupakan film bergenre Action, Adventure, Comedy yang liris pada tahun 2013 dan disutradarai oleh Breck Eisner. Para pemain antara lain : David Clark (Jason Sudeikis), Rose (Jennifer Aniston), Kenny (Will Poulter), Casey (Emma Roberts), Brad Gurdlinger (Ed Helms), Don Fitzgerald (Nick Offerman), Edie Fitzgerald (Kathryn Hahn), Melissa Fitzgerald (Molly Quinn), Pablo Chacon (Tomer Sisley), One-eye (Matthew Willig).

Sinopsis Film We're The Millers
David Clark merupakan seorang pengedar narkoba yang tinggal di apartemen dan hidup sendiri (tidak mempunyai istri dan anak). Di apartemen tersebut David satu gedung dengan Kenny dan Rose. Saat Kenny mengobrol dengan David, Kenny melihat seorang perempuan yang diganggu oleh sekelompok preman. Kenny dan David menolong perempuan tersebut, tetapi apa yang bisa diperbuat Kenny malah memberitahu bahwa David seorang pengedar narkoba kepada preman - preman tersebut. Hal itu membuat David dikejar oleh preman - preman dan harus kehilangan narkoba yang ia punya, tetapi kejadian itu membuat Kenny dan Perempuan itu aman.

Film We're The Millers

Karena David berkerja pada seseorang, dia harus membayar narkoba yang hilang. Brad Gurdlinger menyuruh anak buahnya untuk menangkap David dan membawa ke tempatnya. Disana Brad menyuruh David untuk mengambil narkoba di Meksiko dan mengantarnya ke Amerika, jika David melakukan hal tersebut dia akan dibayar dan hutang - hutang nya akan lunas. David terus memikirkan hal tersebut, jika David melakukan tugas tersebut resikonya pun bisa dipenjara, karena David tidak memiliki pilihan lain dia menerima tugas tersebut. Saat itu David berpikir agar selamat saat menyeludupkan narkoba, dia terinspirasi oleh Keluarga yang membawa sebuah RV, disitu David mengajak Kenny, Rose dan Casey (perempuan yang dihadang sekelompok preman) untuk menjadi keluarga Millers. Mereka merubah penampilan agar memiliki kesamaan.

Setelah sesampainya di bandara, RV yang David pesan telah tiba. David bersama Keluarga Millers langsung mengemudikan RV tersebut. Karena pertama kali menjadi sebuah Keluarga mereka semua hanya mementingkan diri sendiri, tetapi untuk hal yang mendesak keluarga Millers bisa saling membantu. Sesampainya di tempat pengambilan narkoba (Meksiko) David menyebutkan nama Pablo Chacon. Dengan nama Pablo Chacon, David bisa mengambil Narkoba, tetapi narkoba yang David bawa sangat banyak. Karena merasa ada yang tidak beres David langsung menghubungi Brad, tetapi saat itu Brad terus meyakinkan David bahwa semuanya terkendali. Setelah semuanya beres David langsung meninggalkan tempat tersebut.

Film We're The Millers

Setelah meninggalkan tempat itu David dihadang oleh seorang polisi. Dimana jika David tidak memberikan "Hal yang Pribadi" dia akan di tangkap. Karena David sedang membawa Narkoba, dia berusaha untuk bernegoisasi. Setelah beres Keluarga Millers langsung menuju Amerika, sesampainya di pos kendaaran RV tersebut diberhentikan oleh petugas. Saat petugas ingin memeriksa RV tersebut, Keluarga Millers sangat ketakutan karena tidak bisa berbuat apa - apa dan RV tersebut dipenuhi dengan Narkoba. Nasib baik menimpa Keluarga Millers dimana saat petugas membuka pintu RV, mereka diselamatkan oleh sekelompok orang yang lari membawa narkoba dan kejadian itu langsung dimanfaatkan David untuk kabur dari petugas keamanan.

Film We're The Millers

Di perjalan menuju Amerika keluarga Millers menjadi Harmonis, dimana mereka bersenang - senang didalam RV. Di tengah perjalanan kendaraan Millers mati mesin, tetapi mereka diselamatkan oleh keluarga Fitzgerald. Saat memperkenalkan diri Keluarga Fitzgeral merupakan seorang Polisi di bagian Narkotika. Hal itu membuat Keluarga Millers panik, karena mereka sudah mengenal satu sama lain dan mereka harus bersama polisi tersebut sampai RV nya bisa jalan kembali.

Di tempat pengambilan narkoba (Meksiko), Pablo Chacon yang asli datang untuk mengambil paket narkoba. Disana petugas meresa heran karena paket mereka sudah diambil oleh Pablo Chacon. Disaat itu Pablo Chacon (yang asli) dan petugas langsung mencari pencuri yang mengambil paket tersebut.

Narkoba yang dibawa David apakah kembali ke tangan Pablo Chacon atau membuat David masuk penjara dan apakah mungkin paket tersebut bisa sampai di Amerika.

Trailer Film We're The Millers
Trailer berikut di upload oleh Warner Bros. Pictures.

Subscribe untuk mendapatkan artikel terbaru:

3 Responses to "Sinopsis Film We're The Millers"