Sinopsis Film The Interview

Film The Interview merupakan film Action, dan Comedy yang liris pada tahun 2014 dan disutradarai oleh Brad Peyton. Film ini berdurasi 112menit. Pemain dalam Film The Interview, antara lain : Dave Dave Skylark (James Franco),  Aaron Rapoport (Seth Rogen), Agen Lacey (Lizzy Caplan), President Kim (Randall Park), dan Sook-yin Park (Diana Bang).

Sinopsis Film The Interview
Skylark Tonight merupakan acara hiburan talkshow yang berada di Amerika Serikat, dengan pembawa acaran Dave Skylark. Acara Skylark Tonight telah berjalan selama 10 tahun yang diproduseri oleh Aaron Rapoport. Di Skylark Tonight, Dave pernah mewawancarai Eminem, Rob Lowe "The Outsiders" dan Joe Gordong Levitt, setelah berhasil mewawancarai kedua orang tersebut Dave dan Crew merayakan keberhasilan Skylark Tonight yang telah tanyang selama 1000 episode. Tetapi Aaron selaku produser merasa tidak puas, karena tayangan yang diberikan tidak bermutu dan Aaron pun menyarankan untuk mengundang penulis, aktivis, dan politis yang menginspirasi.

Film The Interview

Dave setelah mengetahui bahwa Kim Jong-un penikmat berat acara Skylark Tonight, dia langsung mendesak Aaron untuk mewawancarai Kim Jong-un. Setelah Aaron menghubungi Menteri Komunikasi Republik Rakyat Demokrasi Korea Utara dan Mentri Komunikasi menyuruh Aaron untuk bertemu di Tiongkok untuk membicarakan wawancara yang akan datang. Di lain tempat, Kim Jong-un selaku presiden Korea Utara pernah meluncurkan Roket yang bisa mencapai pesisir barat Amerika Serikat.

Dan setelah Aaron kembali ke Amerika Serikat, Dave langsung merayu Aaron agar menerima undangan ke Pyongyang, Korea Utara. Setelah itu Dave langsung mengumumkan di acara Skylark Tonight bahwa ia akan mewawancari Presiden Korea Utara, Kim Jong-un.

Keesokan harinya setelah Dave dan Aaron mengadakan pesta, mereka kedatangan Agen CIA. Dimana Agen CIA menyuruh Aaron dan Dave untuk membunuh Kim Jong-un. Setelah Dave dan Aaron berdebat cukup lama, akhirnya mereka menerima tawaran tersebut. Agen CIA itu melatih Dave dan Aaron untuk membunuh Kim Jong-un dengan racun "Transdermal Ricin". Setelah semuanya sudah dipersiapkan mereka langsung pergi ke Korea Utara.

Film The Interview

Sesampainya di Korea Utara, mereka langsung disambut dengan budaya Korea Utara dan Sook-yin Park. Saat diperjalan menuju Pyongyang, Dave dan Aaron dengan di pandu oleh Sook-yin Park melihat toko bahan pangan yang mewah dan itu membuktikan bahwa Korea Utara tidak kelaparan. Di kediaman Kim Joung-Yun, barang - barang yang mereka bawa langsung diperiksa dan saat itu racun "Transdermal Ricin" yang mereka hanya bawa 1 dimakan oleh salah satu petugas yang memeriksa.

Saat dikamar mereka langsung menghubungi agen CIA agar membuatkan kembali racun "Transdermal Ricin" dan racun itu dikirim dalam bentuk paket "Lonjong Besar". Saat menunggu paket itu, Aaron dihadang oleh seekor Harimau tetapi Aaron diselamatkan oleh paket "Lonjong Besar" yang datang menghampirinya. Tetapi masalah tak hilang begitu saja, beberapa orang penjaga menghapiri Aaron, dan Aaron langsung menyembunyikan paket tersebut di bagian "tak terduga".

Saat Dave kedatangan Kim Jong-un, sikap Kim Jong-un terhadap Dave sangat ramah. Kim Jong-un langsung mengajak Dave untuk berkeliling, seperti menaiki tank dan menembakan sebuah meriam, memainkan bola basket, dan makan bersama. Di lain tempat, Sook-yin mengenalkan ruang kontrol kepada Aaron dan menyuruh Aaron untuk menerima cetakan pertanyaan.

Film The Interview

Dimana disaat Dave dan Aaron makan bersama Kim Jong-un dan staf nya. Aaron dikagetkan oleh petugas yang memakan racun, karena reaksi dari petugas yang terkena racun sama persis seperti agen CIA katakan. Karena kejadian itu Dave tidak meneruskan misinya, unyuk membunuh Kim Jong-un dan Dave langsung membuang racun yang tersimpan disakunya. Saat Dave berdebad dengan Aaron tentang Kim Jong-un, Dave membela Kim Jong-un dan menyatakan tidak bersalah atas keadaan Korea Utara.

Saat Kim menghapiri Dave yang berada dikamar, mengajaknya makan bersama di restoran. Disana ada Aaron dengan tubuh yang kaku dengan tangan "Shake Hand" dan siap membunuh Kim Jong-un dengan racun yang terakhir. Tetapi Dave langsung membatalkan pembunuhan itu dan mengajaknya keluar dari kamar.

Saat berada di resotran, Kim meluapkan semua ambisi - ambisinya untuk menghancurkan Amerika Serikat, karena Dave mendengar semua perkataan itu dia langsung keluar dari restoran tersebut dan menuju sebuah toko bahan pangan yang pertama kali Dave lihat saat bersama Sook-yin. Setelah Dave masuk ke toko tersebut, apa yang Dave lihat tentang buah dan sayuran yang ada di toko tersebut semua nya palsu. Karena Dave melihat semua kebohongan dari Kim, dia merasa marah karena telah ditipu oleh Kim.

Bisakah Dave dan Aaron menyingkirkan Kim dari jabatannya, dimana mereka tidak memiliki racun lagi dan mereka berada di wilayah Kim.

Trailer Film The Interview
Trailer The Interview yang diupload oleh Sony Pictures Entertainment

Subscribe untuk mendapatkan artikel terbaru:

0 Response to "Sinopsis Film The Interview"

Post a Comment